Prediksi Puncak Corona di Bulan Agustus Sampai September



Prediksi Puncak Corona di Bulan Agustus Sampai September

Masa kini tentunya membuat masyarakat di dunia merasa kesulitan untuk menjalani aktivitas seperti biasanya, karena sekarang adanya wabah yang disebut Covid-19 atau Corona yang menyebar secara merajarela, hampir disetiap negara yang ada di dunia ini.

Prediksi Puncak Corona di Bulan Agustus Sampai September

Orang No 1 di Indonesia, kita sebut saja Presiden Joko Widodo juga mengatakan puncak virus Corona diprediksikan terjadi pada Agustus sampai dengan September. Menurut keterangan darinya prediksi bisa juga berubah, apabila apabila yang terjangkit corona semakin melonjak.

Untuk itu pak Jokowi terus meminta kepada para menteri di Indonesia bisa terus bekerja keras, untuk kendalikan virus Corona. Ia sendiri juga sempat menyinggung teguran keras yang pernah juga diungkapkan terhadap para menterinya dibeberapa hari lalu.

Prediksi Puncak Corona di Bulan Agustus Sampai September

Tentunya Jokowi memiliki tujuan atas teguran yang disampaikan semata untuk memotivasi kinerja para menteri di Indonesia agar jauh lebih baik dari sebelummnya.

“Apabila kita melihat angka orang yang terjangkit virus Corona ini memang diperkirakan dpuncaknya, berada di bulan Agustus hingga September ini adalah perikiraan terakhir. Namun apabila kita tak ambil langkah, ya bisa jadi angka nya pun berbeda,” Kata Jokowi didalam pertemuan bersama media, Senin 13 Juli 2020.

“Oleh karena itu, saya minta untuk para menteri bisa melakukan tugasnya dengan baik dan lebih bekerja keras lagi. Akan tetapi, kalau mintanya, bersama begitu berbeda, ialah dengan cara memberikan masukan positif atau memotivasi terhadap menteri-menteri agar bekerja lebih keras lagi. Ini bukan marah, tapi hanya menegaskan agar bisa lebih baik lagi dalam laksanakan pekerjaannya,” Sambung Pak Jokowi.

Untuk kasus Virus Corona di Indoensia tentunya semakin hari semakin banyak dan berkembang pesat. Berdasarkan data masyarakat Indonesia yang terjangkit virus Corona ini sampai tanggal 13 Juli 2020, dilaporkan sudah terdapat 76 ribu lebih kasus.

Provinsi Jawa Timur menjadi yang paling banyak terjadi kasus Corona saat ini, sementara itu ada Jakarta yang tempati posisi kedua. Jokowi juga amati penyebaran virus corona di 8 provinsi terbesar di Indonesia yang masih tinggi terdapat kasus terinfeksi Covid-19, diantaranya yaitu : Jawa Timur, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara dan juga Papua.

Prediksi Puncak Corona di Bulan Agustus Sampai September

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post